Visitors

Selasa, 12 November 2013

Diperebutkan, Park Shin Hye Digandeng Kim Woo Bin!

[FOTO] Diperebutkan, Park Shin Hye Digandeng Kim Woo Bin!


Kapanlagi.com - Meski belum menduduki posisi pertama dalam rating drama hari rabu dan kamis, The Heirs nampaknya terus menjadi bahan pembicaraan. Mulai dari episode 5, sepertinya pemirsa akan mulai lebih tertarik untuk menonton The Heirs lantaran kisah cinta segitiga antara Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin telah dimulai. SBS lagi-lagi merilis foto saat Park Shin Hye dan Kim Woo Bin sedang berlatih untuk sebuah adegan. Adegan ini adalah saat Kim Woo Bin dengan sengaja menjegal kaki Shin Hye dan dengan cepat memegangnya agar tidak jatuh.
The Heirs @soompi.com 
The Heirs @soompi.com
Menurut sang aktor, dia bekerja keras untuk dapat mengekspresikan emosi Choi Young Do. Meski terlihat sering mengganggu teman-temannya, pewaris hotel ini mempunyai aura kesedihan dan kesepian.
Seperti yang dilansir oleh soompi.com, sang aktor juga berjanji untuk terus berusaha agar dapat mengekspresikan perasaan Young Do dengan baik. Di eposode 6 lalu, cinta segitiga antara tiga pemeran utama tersebut secara resmi dimulai, dan membuat para pemirsa semakin tidak sabar untuk menunggu The Heirs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar