Visitors

Selasa, 21 Mei 2013

Will - Jaden Smith Akan Kolaborasi Bareng YG Entertainment?

Will - Jaden Smith Akan Kolaborasi Bareng YG Entertainment?


Kapanlagi.com - Agensi YG Entertainment baru saja merilis sebuah foto melalui blog resmi mereka pada Selasa (7/5) yang cukup istimewa. Kenapa disebut istimewa? Karena dua aktor Hollywood yakni Will Smith dan anaknya Jaden Smith tampak berada dalam foto tersebut bersama artis YG Ent seperti G-Dragon, Taeyang, CL, T.O.P, Teddy, dan sang CEO Yang Hyun Suk.
Disebutkan bahwa Will dan putranya memang begitu bersemangat saat mengunjungi kantor YG Ent. Meski ini merupakan kali pertama kunjungan Will, namun bintang saga MEN IN BLACK itu berjanji untuk bisa bekerja sama dengan YG Ent di masa depan.
Usai berkumpul di kantor, Hyun Suk kemudian mengajak sang aktor dengan member YG Family untuk makan masakan khas Korea seperti bibimbap dan bulgogi di cafetaria YG Ent.
Hyun Suk berkomentar, "YG Family dan aku pribadi adalah fans dari Will Smith. Jadi kami sangat terkejut ketika dia menyatakan ingin bertemu dengan kami dan kami bersenang-senang bersama. Will sangat sopan, dan kami menghabiskan waktu yang baik bersama Will serta Jaden," seperti dilansir soompi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar