Visitors

Rabu, 01 Mei 2013

Jiyeon T-Ara Dihujat Karena Ciuman Pertama

Jiyeon-T-ara-4
Setelah diduga sebagai penyebab website agensinya, Core Content Media kenahackkini nama Jiyeon T-Ara kembali dihujat. Hal ini dikarenakan pernyataannya yang baru saja ia keluarkan beberapa waktu lalu di variety show ’Beatles Code 2′ tentang ciuman pertama. Apa yang disampaikannya kala itu tidak sesuai dengan apa yang pernah ia utarakan 3 tahun yang lalu ketika menjadi salah satu bintang tamu di variety show ‘Strong Heart’.
20130517_jiyeon
Di episode terbaru ‘Beatles Code 2′ yang disiarkan pada 14 Mei 2013 kemarin,Jiyeon, Eunjung dan Hyomin sama – sama diberi pertanyaan mengenai kapan kali pertama mereka mendapatkan ciuman. Eunjung mengatakan jika dirinya berciuman dengan kekasihnya pada saat berusia 20 tahun dan bertempat di sebuah cafe. Hyomin mengaku mendapat ciuman pertama ketika ia masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Dan uniknya, Jiyeon, yang notabene lebih muda dari mereka, mengaku mendapat ciuman pertama saat kelas 3 SMP oleh seorang lelaki yang jauh lebih tua darinya.
Ketika netizen menelisik kembali memori silam, Jiyeon pernah bercerita tentang ciuman pertama di ‘Strong Heart’. Dan apa yang diungkapkannya kala itu jauh berbeda dengan apa yang ia katakan kemarin.
“Saya mendapatkan ciuman pertama saya dari Yoo Seung Ho, tipe lelaki ideal saya. Saya merasa malu saat melakukan adegan ciuman itu karena wajah Yoo Seung Ho berada tepat di depan saya. Awalnya saya hanya ingin berpura – pura, namun kami melakukannya sungguhan karena sutradara menuntutnya. Itu adalah ciuman pertama dalam hidup saya. (Dan) Saya benar – benar menikmatinya. ” paparnya menceritakan adegan ciumannya dengan Yoo Seung Ho di MV ‘Lies’.
Tentu saja hal itu membuat netizen seperti berlomba menghujatnya. Ada yang mengatakan jika Jiyeon adalah gadis muda dengan daya ingat tua. Ada juga yang meragukan jika Jiyeon adalah seorang yang jujur, dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar