Visitors

Rabu, 01 Mei 2013

Jun.K 2PM Ungkap Alasan Mengganti Namanya

junsu
Pada Oktober 2012 kemarin, Junsu 2PM resmi mengganti nama lahirnya menjadiMinjun. Setelah itu, ia menggunakan nama Jun.K. Sebetulnya ada apa sih?
Saat menjadi bintang tamu dalam acara bincang – bincang, Radio Show, Jun.K mengungkapkan alasan sebenarnya dibalik penggantian namanya. Ia menyebut jika penggantian nama Junsu ke Minjun adalah karena keinginan sang ayah sebelum beliau menghembuskan nafas terakhirnya. Ada juga faktor keluarga yang tidak dapat ia beberkan alasannya kepada publik.
“Itu adalah karena keluarga. Awal tahun lalu, ayah saya meninggal. Ada sesuatu yang ia inginkan dan ada makna keluarga di balik nama saya. Karena situasi tersebut, saya tidak punya pilihan lain selain mengikutinya. Nama asli saya berubah dari Junsu ke Minjun. ” ceritanya seperti dilansir Allkpop.
Namun untuk keperluan di atas panggung, ia lebih nyaman dengan nama Jun.K. Oleh karena itu, sampai saat ini namanya lebih dikenal sebagai Jun.K daripada Minjun.
“Sebelum itu, saya telah menggunakan nama Jun.K untuk kegiatan solo saya, seperti mengisi OST dan merilis single. Jadi nama saya berubah menjadi nama itu untuk kegiatan promosi saya selanjutnya. ” jelasnya.
Tidak menggunakan nama asli di atas panggung memang bukan hal baru untuk para idola KPop. Beberapa idol juga melakukannya, seperti Sunny SNSD yang nama aslinya adalah Lee Soon Kyu dan juga Sulli f(x) yang bernama asli Choi Jin Ri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar