Visitors

Rabu, 01 Mei 2013

CL 2NE1 Akan Rilis Video Klip Bareng G-Dragon dan Taeyang Big Bang

cl-4
Leader girlband Korea, 2NE1, CL, akan merilis video klip debut solo nya featuring G-Dragon dan Taeyang Big Bang.
Seperti diberitakan sebelumnyaYG Entertainment sebagai agensi yang menjadi penanggung jawab 2NE1 menyatakan jika CL akan memulai debut sebagai penyanyi solo dengan mengeluarkan single pada 28 Mei 2013 besok. Para blackjack, sebutan untuk fans 2NE1 pastinya sudah penasaran dengan format dan juga penampilan CL tanpa Park Bom, Minzy dan Sandara Park di atas panggung. Namun mereka dipastikan akan lebih penasaran setelah muncul berita jika G-Dragon dan Taeyang Big Bang akan menjadi bintang dalam video klip CL.
gdragon-taeyang
Tentu saja penampilan G-Dragon dan Taeyang ini adalah suatu bentuk dukungan pada CL, mengingat mereka telah mengalami debut sebagai penyanyi solo sebelum CL, oleh karena itu, mereka ingin menyemangati dan juga mendongkrak promosi dengan tampil di video klip CL.
Perwakilan dari YG Entertainment menjelaskan jika G-Dragon dan Taeyang telah selesai syuting untuk video klip CL beberapa waktu yang lalu.
“G-Dragon dan Taeyang Big Bang akan muncul di video klip single solo CL. Mereka memutuskan untuk menunjukkan dukungan mereka pada CL yang akan dipromosikan sebagai artis solo untuk pertama kali. Mereka telah menyelesaikan pengambilan gambar untuk bagian mereka dan video klip akan dirilis pada 28 Mei.” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar