Visitors

Selasa, 21 Mei 2013

Siap Fan Meeting, Taeyang Big Bang Menuju Indonesia!



Kapanlagi.com - Para VIP (fans boyband Big Bang) di Indonesia sepertinya sedang begitu gembira. Karena beberapa jam lagi, Big Bang akan tiba di Jakarta. Kedatangan Big Bang ini dalam rangka fan meeting yang digelar oleh salah satu penyedia jasa instant messaging smartphone KakaoTalk. Big Bang akan menemui sekitar 1.100 fans di Jakarta pada Sabtu (19/4) mendatang.
Tak hanya VIP di Indonesia yang antusias, member Big Bang yakni Taeyang juga tak bisa menutupi antusiasnya kembali lagi ke Indonesia untuk kali kedua. Melalui Twitternya, @Realtaeyang, Taeyang memposting, "Off menuju Indonesia. Tak sbar untuk menemui kalian semua nanti!"
Meski bertajuk fan meeting KakaoTalk bersama Big Bang, sayangnya sang leader G-Dragon tak bisa ikut datang lantaran kesibukan tur konser global di Jepang. Sehingga yang akan menuju Indonesia hanyalah member Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri. Ini adalah kali kedua bagi Big Bang tiba di Indonesia setelah pernah menggelar tur konser pada bulan September 2012 silam selama dua hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar