Visitors

Rabu, 01 Mei 2013

Suzy miss A dan Song Joong Ki Jadi Idola Remaja Korea

Song Joong Ki-Suzy
Si cantik Suzy miss A kembali dinobatkan sebagai selebritis paling diidolakan oleh remaja – remaja di Korea. Kali ini ia disandingkan dengan aktor ganteng Song Joong Ki yang juga meraih predikat yang sama.
Di ‘Hari Dewasa’ yang dirayakan oleh masyarakat Korea setiap tanggal 20 Mei. Dan yang merayakannya tentu remaja – remaja yang di tahun itu telah menginjak 20 tahun yang berarti mereka telah dianggap dewasa. Oleh karena itu, sebuah portal online di Korea mengadakan survei dengan pertanyaan ‘Siapakah selebritis Korea yang ingin kamu kencani saat ini?.
Sebanyak 1.707 responden yang kebanyakan adalah dari kalangan mahasiswa mengokohkan nama Suzy miss A sebagai selebritis wanita yang ingin mereka kencani saat ini. Suzy meraih 41% suara dari total responden. Di tempat kedua, ada HyunA 4Minute yang berhasil mengumpulkan 19% suara. Image SNSD, YoonA harus puas berada di peringkat ketiga dengan koleksi 13,2%. Di belakang YoonA, ada nama Lee Yeon HeeShin Min Ah danHan Ga In.
Untuk kategori selebritis pria, responden menempatkan nama Song Joong Ki diurutan pertama dengan perolehan 26,8%. Meski begitu, Kim Soo Hyun berhasil menempel erat di posisi kedua dengan raupan 25,9%. Di belakang Kim Soo Hyun ada nama – nama yang sudah tak asing lagi, seperti Lee Seung Gi, Jo Jung Suk, Jo In Sung, dan G-Dragon.
Song Joong Ki memukau tahun lalu setelah membintangi drama Korea ‘Nice Guy’dan juga film ‘Warewolf Boy’. Sementara Suzy digandrungi sejak berakting di film‘Architecture 101′.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar