Visitors

Rabu, 01 Mei 2013

Song Joong Ki Bantu Usaha Cuci Mobil Orang Tuanya

song joong ki
Aktor Song Joong Ki ternyata mempunyai sisi lain selain dikenal sebagai aktor tampan yang baik hati. Dalam program “Star Talk Show” 24 Mei 2013 kemarin, Ahn Sun Young mengungkapkan jika ia pernah melihat Song Joong Ki membantu usaha cuci mobil orang tuanya. Dan yang lebih mengejutkan adalah, Song Joong Ki turun langsung ke lapangan alias menjadi karyawan yang juga bertugas mencuci mobil pelanggan. Wow!
Ahn Sun Young mengatakan jika saat itu ia sedang melakukan perjalanan ke daerah pedesaan dan ingin mampir di usaha cuci mobil milik orang tua Song Joong Ki dan ia terkejut ketika melihat bintang drama Korea ‘Nice Guy’ itu bergumul dengan busa sabun membersihkan mobil.
“Mengesampingkan wajah tampan Song Joong Ki, ia adalah definisi dari seorang pria yang sangat menjaga apa yang dipunyainya. Suatu kali, saya pergi dengan staf saya untuk mengunjungi bisnis cuci mobil orang tua Song Joong Ki di pedesaan dan tempat itu penuh sesak dengan bisnis. Satu hal yang mengejutkan kami, kami melihat Song Joong Ki bekerja di usaha cuci mobil itu sebagai salah satu karyawan. ” papar Ahn Sun Young seperti dilansir Soompi.
Dari situ, Ahn Sun Young langsung berfikir jika Song Joong Ki adalah tipe laki – laki yang tidak hanya tampan tetapi juga bertanggung jawab dengan keluarganya kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar