Visitors

Rabu, 01 Mei 2013

Jun.K 2PM Sebenarnya Adalah Anggota 2AM?

jun_k_2pm
Siapa yang sangka jika Jun.K 2PM sebenarnya adalah anggota 2AM? Pengakuan mengejutkan ini datang dari Taecyeon 2PM saat 2PM menjadi bintang tamu di program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ KBS2. Taecyeon menyebut jika Jun.K sebenarnya adalah anggota 2AM dan Jo Kwon adalah anggota 2PM.
“Kami tidak benar – benar tahu dengan baik (formasi awal 2PM). Awalnya, ini bukanlah kumpulan anggota kami. Tapi ini semua adalah kehendak langsung dari J.Y.Park. Pada awalnya, Jun.K berada di 2AM dan Jo Kwon adalah anggota 2PM.” jelas Taecyeon saat ditanya mengenai formasi awal 2PM seperti dilansir Allkpop.
Jun.K dan juga Jo Kwon adalah dua orang dengan tipe berbeda. Jo Kwon terlihat sangat luwes sementara Jun.K terlihat maskulin. Park Jin Young sebagai bos JYP Entertainment pasti mempunyai beberapa pertimbangan lain mengapa akhirnya menempatkan Jun.K di 2PM dan Jo Kwon di 2AM. Yang jelas, ketika hal itu ditanyakan kepada anggota 2PM, mereka tidak tahu menahu dan menganggap itu adalah hak veto dari Park Jin Young.
MC kemudian bercanda dengan meminta Taecyeon dkk berandai – andai semisal Jo Kwon adalah anggota 2PM, maka apa yang terjadi?
“Dia akan bekerja paling keras.” ujar semua member.
“Suasana grup kami akan benar – benar baik.” ungkap Changsung.
“Kami tidak akan dimarahi karena kami tidak memiliki bakat di variety show. Kami kelompok tanpa bakat individual.” curhat Taecyeon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar