Visitors

Rabu, 01 Mei 2013

SNSD Lepas Lelah Di Dalam Bus

SNSD
Girlband sekelas SNSD sudah pasti mempunyai jadwal kegiatan yang padat setiap harinya. Mereka pun diharuskan untuk tetap menjaga kondisi meskipun kegiatan bejibun. Istirahat adalah hal yang amat jarang mereka temui, oleh karenanya anggota SNSD pun harus pintar – pintar dalam mengatur istirahat mereka agar tetap tampil fresh. Salah satunya adalah istirahat di dalam bus. Mau tahu?
SNSD-Bus
Dalam foto yang diupload Taeyeon di akun Instagram pribadinya itu memperlihatkan para anggota SNSD yang sedang duduk di dalam bus. YoonA tampak serius memperdengarkan musik lewat earphone nya. Di sampingnya, ada Hyoyeon yang tampak sudah tak bisa membuat kepalanya tegak. Ia pun menyandar dengan wajah lelahnya.
Di belakang YoonA dan Hyoyeon, ada Jessica dan Seohyun yang terlihat sibuk dengan aktivitas masing – masing. Di bagian sebelah bangku mereka ada Yuri yang terlihat duduk dengan pandangan kosong. Sementara yang paling menikmati saat – saat itu adalah Taeyeon. Sang leader terlihat tidur dengan pulasnya.
Suasana dan wajah yang terlihat di foto tersebut pasti sangat berbeda dengan apa yang ditampilkan Taeyeon dkk di atas panggung. Meski mereka lelah, sedang tak enak hati atau belum cukup tidur, mereka tetap diharuskan untuk tersenyum ketika berhadapan dengan penggemar mereka.
SNSD saat ini sedang sibuk mempersiapkan tur keliling dunia mereka yang dijadwalkan akan dimulai pada pertengahan tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar