Visitors

Rabu, 01 Mei 2013

When A Man Loves Tetap Puncak Rating Drama Korea Rabu-Kamis

shinsekyung_whenamanloves
Drama Korea ‘When A Mans Loves’ masih menunjukkan kedigdayaannya dengan tetap nangkring di posisi pertama perolehan rating tertinggi untuk slot penayangan Rabu dan Kamis di Korea. Drama yang dibintangi Sung Seung Hun dan Shin Se Kyung ini berhasil mengalahkan drama Korea bertemakan saeguk, ‘Mandate of Heaven’ yang juga ditayangkan di hari dan jam yang sama.
Bercerita tentang seorang laki – laki bernama Han Tae Sang (diperankan Song Seung Hun) yang dulunya adalah seorang gangster. Sejak bertemu dengan Mi Do (diperankan Shin Se Kyung), Tae Sang seperti menemukan sesuatu yang hilang dalam dirinya sehingga menjadikannya sebagai seorang gangster berhati dingin.
Meski tak berniat untuk mengejar cinta Mi Do, Tae Sang ingin menjadi orang yang lebih baik sejak mengenalnya. Hal ini pulalah yang menyebabkan dia memutuskan untuk keluar dari organisasi gangster yang selama ini memperkejakannya.
Pesona kecantikan Shin Se Kyung dan juga kegagahan dan keseksian bentuk tubuh Song Seung Hun yang kerap diperlihatkan dalam beberapa scene di drama ini dipercaya menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat drama Korea. Selain itu, setting saeguk yang saat ini memang sedang marak, juga ditengarai membuat‘Mandate of Heaven’ kalah pamor meski telah memasang nama besar sepertiSong Ji Hyo dan Seulong 2AM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar