Visitors

Rabu, 01 Mei 2013

PSY Menangi Billboard Music Awards Kategori Top Streaming

psy11
Penyanyi PSY saat ini menjadi salah satu penyanyi kebanggaan Korea Selatan. Selain karena dua single terakhirnya meledak sampai ke seluruh penjuru dunia, ia juga memborong berbagai penghargaan tingkat internasional. Yang terakhir, PSY berhasil memenangi American Billboard Music Awards untuk kategori Top Streaming. Wow!
PSY menjadi pemenang kategori ‘Top Streaming’ untuk video klip ‘Gangnam Style’. Ia mengalahkan jajaran penyanyi top lain seperti Taylor Swift dan Carly Rae Jepson.
Malam penghargaan ‘American Billboard Music Awards’ tahun ini diadakan di MGM Grand Garden, Las Vegas, Amerika Serikat pada 19 Mei 2013 kemarin. Selain ada di kategori ‘Top Streaming’, PSY juga masuk di beberapa nominasi lain, seperti “Top New Artist”, “Top Rap Song”, “Top Dance”, dan “Top Rap Artist”.
Sejak mengeluarkan video klip ‘Gangnam Style’ pada pertengahan tahun 2012 kemarin, PSY memang menjelma sebagai selebritis yang tidak hanya terkenal di Korea, melainkan juga di dunia. Ia jadi ‘rajin’ menyambangi perhelatan – perhelatan musik kelas dunia. Ia juga tak pernah absen dalam menerima penghargaan untuk video klip yang tariannya terkenal dengan sebutan tarian kuda itu.
PSY kemudian ingin mengulang kesuksesannya dengan mengeluarkan video klip ‘Gentleman’ tahun ini. Dan benar saja, video klip nya di Youtube telah dilihat lebih dari 100 juta pasang mata meski juga menimbulkan banyak kontroversi.
Yuk simak video klip ‘Gangnam Style’ berikut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar