Visitors

Rabu, 01 Mei 2013

EXO Comeback, Rilis Foto Teaser Untuk Album XOXO Kiss&Hug

SS5
Kabar gembira bagi para ELF yang sudah merindukan penampilan dari Heechul Super Junior karena jika tidak ada halangan, Heechul akan keluar dari kewajibannya menjalani wajib militer atau wamil tahun ini dan berkesempatan untuk bergabung dengan para personel yang lain dalam konser Super Junior Super Show 5.
Heechul-Army
Sebuah sumber terdekat Heechul rencananya akan keluar dari wamil pada bulan Agustus 2013 mendatang. Ia juga mengungkapkan jika Heechul sangat antusias dengan berakhirnya masa wamilnya itu dan ingin segera bergabung dengan teman – temannya yang lain dalam ‘Super Junior Super Show 5′. Saking bersemangatnya, Heechul sampai memanfaatkan waktu luangnya saat wamil dengan berlatih koreografi single – single Super Junior.
“Heechul sangat ingin bergabung kembali dengan Super Junior segera setelah dia menyelesaikan wamil – nya pada 31 Agustus mendatang. Saat ini, dia sedang mempersiapkan diri untuk tampil di atas panggung Super Junior dalam rangkaian konser tur keliling dunia, ‘Super Show 5′ saat ia resmi keluar (wamil). Dia punya kurang lebih 4 bulan sebelum keluar dari wamil. Heechul saat ini memanfaatkan waktu luangnya saat akhir pekan dan di malam hari untuk berlatih koreografi seorang diri.” papar sang sumber seperti dilansir Allkpop.
Dengan keluarnya Heechul dari wamil, Super Junior akan kembali menambah personel pasca ditinggal sang leader, Leeteuk untuk menjalani wamil dan juga keputusan Yesung yang akan memulai wamil pada 6 Mei 2013 mendatang.
Selamat Datang, Oppa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar