Visitors

Rabu, 01 Mei 2013

Hyoyeon SNSD Ikuti Taeyeon Bikin Instagram!

snsd-igotaboy-hyoyeon
Setelah Taeyeon SNSD yang membuka akun Instagram pribadinya dengan akun taeyeon_ss, kini giliran sang dancing machine, Hyoyeon yang mengikuti jejak leader nya itu dan membuka instagram dengan akun watasiwahyo. Hyoyeon pun mulai aktif mengupdate akun Instagram barunya itu dengan foto – foto seru seputar kehidupannya.
Hyoyeon mengupload foto pertama di Instagramnya dengan foto – foto liburan serunya di Thailand pada 3 Mei 2013. Di salah satu foto tersebut, Hyoyeon tampak seksi menggunakan mini dress warna biru yang diambil di tepi sebuah pantai. Ada juga foto dengan teman – temannya di sana saat sedang menikmati sore dengan segelas wine.
hyo-1
hyo-2
Hyoyeon juga tak lupa menghiasi akun Instagram barunya itu dengan foto – foto bersama rekan – rekannya, di antaranya dengan Min miss A, Key SHINee dan juga foto bersama SNSD dan Shinhwa sebagai dukungan atas album baru Shinhwa.
hyo-7
hyo-6
hyo-8
Meski banyak foto dengan orang lain, Hyoyeon pun tak lupa untuk narsis dengan mengupload foto close up.
hyoyeon
Sejak dibuat, akun Hyoyeon telah di follow oleh 168.692 orang dan sayangnya, Hyoyeon hanya men follow 10 akun.
Dibukanya akun instagram dari dua anggota SNSD ini diharapkan diikuti oleh para anggota SNSD yang lain. Hal ini dimaksudkan agar fans lebih dekat dengan idolanya karena mengetahui kegiatan – kegiatan dan juga dapat update foto terbaru dengan lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar