Visitors

Rabu, 01 Mei 2013

Ryeowook Super Junior Pamer Foto Imut di Twitter

Ryeowook
Member Super Junior tampaknya memang paling suka foto narsis dan memajangnya di Twitter, dan kali ini giliran Ryeowook yang melakukannya. Lead singer Super Junior ini tak hanya sekadar memposting foto narsis, karena lewat foto ini Ryeowook ingin memberikan ucapan terima kasih.
Tampaknya belum lama ini penyanyi yang juga tergabung dalam Super Junior-Mdan Super Junior K.R.Y tersebut baru saja mendapatkan hadiah spesial dari penggemarnya.
Ryeowook1
Untuk menyampaikan terima kasih, idol kelahiran 21 Juni 1987 ini berfoto bersama hadiah tersebut dan mengunggahnya di Twitter.
“Makanan yang datang ke Sukira di hari Jumat ^^!!” ujarnya. “Kami pun memakannya.”
Dalam foto yang terpajang di akun Twitternya, tampakRyeowook yang tengah berada di ruang siaran Super Junior Kiss The Radio (Sukira). Sambil, menggigit tutup kotak makanan yang bergambar foto dirinya, anggota SuJu yang kadang cocok disebut si maknae ini berpose di depan kamera dengan kedua tangan membentuk huruf V.
Sama seperti Ryeowook yang sibuk di Sukira, member SuJu lainnya juga punya segudang kegiatan. Seiring dengan kesibukan itu, semua anggota boyband Korea Selatan ini masih harus menjalani tur Super Junior Super Show 5. ELF Indonesia pun sebaiknya bersiap-siap, karena Super Show 5 akan segera digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol pada tanggal 1-2 Juni mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar