Visitors

Senin, 08 April 2013

SNSD Kunjungi Sooyoung Saat Syuting Dating Agency: Cyrano

SNSD
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Sooyoung SNSD baru saja menerima peran baru di drama Korea, Dating Agency : Cyrano yang mulai tayang pekan lalu. Di tengah sibuknya Sooyoung, para anggota SNSD lain datang mengunjunginya di lokasi syuting.
cyrano
Sooyoung ditunjuk untuk memerankan salah satu karakter di drama Korea ‘Dating Agency : Cyrano’. Dalam drama yang berdurasi 16 episode itu, Sooyoung tampil all out termasuk dengan membuat rambutnya jadi keriting. Saking sibuknya, Sooyoung jug melewatkan pesta ulang tahun salah satu member SNSD, YoonA yang jatuh tepat pada 30 Mei 2013 kemarin. Mengetahui aktivitas yang cukup padat salah seorang temannya, Taeyeon, Seohyun dan Tiffany pun mengunjunginya di lokasi syuting. Mereka tak hanya memberikan Sooyoung semangat namun juga kekuatan untuk dapat terus bergulat dengan kesibukannya.
Sudah bukan rahasia lagi jika di antara para idol, mereka mempunyai kebiasaan untuk memberi dukungan kepada idol lain yang sedang menggarap drama atau film dengan mengunjungi lokasi syuting mereka. Selain memberi temannya semangat, hal itu juga dipercaya sebagai media promosi lain.
Untuk kasus kunjungan Taeyeon, Tiffany dan Seohyun di lokasi syuting Sooyoung, publik menangkap sinyal lain karena yang datang adalah anggota SNSD ini adalah anggota sub unit SNSD, TaeTiSeo yang dirumorkan akan melakukan comeback pertengahan tahun ini.
Apapun alasan lain dibaliknya, pastilah semua anggota SNSD menginginkan Sooyoung untuk melakukan yang terbaik. Anda juga kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar