Visitors

Jumat, 12 April 2013

G-Dragon jadi Inspirasi PSY di Lagu Barunya

G-Dragon jadi Inspirasi PSY di Lagu Barunya
Siapa penggemar KPop yang tak kenal dengan G-Dragon? Pentolan Big Bang itu memang memiliki gaya yang unik. GD juga kerap kali melakukan koreografi yang "nyeleneh" tapi tetap keren.

Dengan alasan itu, wajar saja jik PSY menjadikan GD yang adalah rekannya sesama label di YG Entertainment menjadi inspirasinya. Saat tengah melakukan penggarapan video klip terbarunya, PSY mengakui itu semua.

PSY membocorkan jika gerakan GD membuat PSY sedikit menirunya. GD memang orang pertama yang mendengarkan lagu PSY. Kemudian GD mencoba melakukan beberapa gaya. Hasilnya, PSY pun mengagumi koreografi GD.

Di akun Twitter milik PSY, pelantun Gangnam Style itu mengatakan jika ia berterima kasih kepada GD. Ia menjadikan gerakan GD itu sebagai tarian resmi di lagu baru milik PSY berjudul Genteleman.

"@psy_oppa:the choreography that @ibgdrgn did when you first heard the song became the official dance.. haha #Gentleman."

(Koreaografi yang kau buat waktu pertama kali mendnegarkan lagu ini membuat gerakan itu sebagai tarian resmi .. haha #Gentleman).

PSY memang mendapatkan tekanan karena kepopularitasan Gangnam Style yang sangat fenomenal. Lagu baru milik PSY ini diharapkan bisa mencapai kesuksesan lagu sebelumnya atau bahkan melampui Gangnam Style.(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar