Visitors

Jumat, 12 April 2013

Ingin Kuasai Jepang, BoA Siap Bersaing dengan Girls Generation

Ingin Kuasai Jepang, BoA Siap Bersaing dengan Girls Generation
Boa
Liputan6.com, Seoul : Persaingan antara diola hallyu yang memperbutkan penggemar di dunia hiburan Negeri Sakura makin seru. Pasalnya, BoA akan bersaing dengan rekannya dari sesama menajemen SM Entertainment yaitu Girls Generation.

Pertarungan antara BoA dan Girls Generation ini telah diprediksi oleh pecinta musik. BoA akan hadir dengan lagu Nihongo atau Bahasa Jepang berjudul Tail of Hope. Proyek musik milik BoA ini berhasil menarik perhatian sehingga dijadikan sebagai soundtrack dalam dorama yang dutayangkan di televisi Jepang Fuji TV, Enewsworld, Senin (20/5/2013).

Cover album BoA pun terlihat lebih ceria dengan menggemabarkan suasana musim panas. BoA tersenyum dengan indahnya di bawah langit biru. Proyek musik ini termasuk lagu, Tail of Hope dan Baby You yang akan dijadikan sebagai lagu "wajib" untuk menarik perhatian pecinta musik di Negerti Sakura.

Sementara itu, Girls Generation menebarkan keceriaannya melalui proyek musik barunya yang dirilis di Jepang. Yoona dkk hadir dengan video klip baru berjudul Love & Girls.(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar