Visitors

Senin, 08 April 2013

SISTAR Comeback 11 Juni 2013!

SISTAR
Girlband SISTAR akhirnya mengumumkan untuk comeback dengan mengeluarkan album baru pada 11 Juni 2013 mendatang.
Hyorin membocorkan mengenai comeback SISTAR dalam postingan terbaru nya di akun Twitter SISTAR, @sistarsistar. Hyorin menyebut jika SISTAR akan comeback tepat pada tanggal 11 Juni 2013 besok. Selain membocorkan tanggal rilis album terbarunya, Hyorin juga menjanjikan penampilan yang baru dari segi personel dan juga dari segi performance SISTAR di atas panggung.
“Kalian telah menunggu untuk waktu yang cukup lama!!!!! SISTAR akan hadir kembali dengan format baru pada 11 Juni~! Kami bekerja keras untuk mempersiapkan ini, jadi jangan sampai melewatkannya ya ♥”.” tulis Hyorin seperti dilansir Allkpop.
Hyorin, Soyu, Dasom dan Bora baru saja ditunjuk sebagai brand ambassador untuk taman hiburan air, Ocean World. ‘Ocean World’ pun akan meluncurkan sebuah wahana baru tepat saat SISTAR comeback yang berarti adalah 11 Juni besok.
Tahun lalu, SISTAR berhasil menggeber chart musik di Korea dengan album summer, ‘SISTAR Summer Special Album’. Dalam album tersebut, single ‘Loving You’ yang menjadi single andalan, berhasil menang di beberapa ajang penghargaan, termasuk masuk chart Billboard.
SISTAR adalah girlband yang identik dengan image seksi dan menggoda. Bentuk tubuh para personelnya pun memang proporsional. Namun, SISTAR bukanlah girlband yang hanya mengandalkan keseksian dalam meraih penggemar, suara mereka pun tak perlu diragukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar