Visitors

Senin, 08 April 2013

EXO Rilis MV Wolf Dalam Dua Versi

exo_wolf
Boyband bentukan SM Entertainment, EXO akhirnya merilis MV Wolf pada 30 Mei 2013 kemarin. MV Wolf dirilis dalam 2 versi, yaitu versi berbahasa Korea dan versi berbahasa Cina.
Setelah sebelumnya membuat penasaran banyak fans nya dengan merilis teaser – teaser, baik image maupun video, kini EXO benar – benar menggebrak di MV Wolf. Boyband beranggotakan 12 orang, yaitu Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Kris, Xiumin, Lu Han, Lay, Chen dan Tao itu tampil enerjik dan manly.
EXO adalah boyband yang memulai debutnya di tahun 2012 dengan single ‘Mama’. Namun ketika meluncurkan single tersebut, Lee Soo Man selaku CEO SM Entertainment membagi grup ini menjadi dua, EXO-K dan EXO-M. Kedua sub unit EXO ini meluncurkan single yang sama namun berbeda bahasa. EXO-K meluncurkan single ‘Mama’ dengan bahasa Korea dan berkonsentrasi dengan pasar Korea, sedangkan EXO-M dipercaya untuk memegang pasar Cina dengan merilis single ‘Mama’ dengan bahasa mandarin.
Dan di tahun ini, format MV dengan dua bahasa yaitu hangul dan mandarin masih dipertahankan, namun bedanya EXO tak lagi dipecah, mereka bersatu dan diserahi tanggung jawab yang sama yaitu merengkuh pasar Korea dan Cina.
Single ‘Wolf’ adalah salah satu track di album pertama EXO bertajuk ‘XOXO’. Mereka juga akan memulai promo album mereka ini di Korea dan Cina segera setelah MV ‘Wolf’ dirilis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar