Visitors

Jumat, 12 April 2013

Kesha Sarankan Fans Agar Tidak Minum Air Kencing Sendiri


Kapanlagi.com - Pengakuan Kesha tentang pengalaman meminum air kencingnya sendiri sempat membuat heboh fans musik di dunia. Bahkan dia sempat menganjurkan orang lain untuk melakukan hal yang sama. Namun baru-baru ini ia menyangkal dan memberikan penjelasan lebih lanjut."Aku nggak menghindari hal-hal macam itu. Aku tidak pandai berkata 'tidak' jadi aku hanya berpikir mencoba sesuatu sekali saja. Jadi aku mencobanya," ujar Kesha pada Hollywood Reporter.
Kesha @foto: fanpop.com
Penyanyi nyentrik ini sadar bahwa apa yang ia lakukan itu tidak bermanfaat bagi dirinya. Untuk itu Kesha berniat untuk tidak melakukannya lagi.
"Aku tidak menganjurkan ini. Ini sangat berat rasanya. Dan aku pikir ini tidak ada manfaatnya sama sekali bagiku. Mungkin aku tidak akan melakukannya lagi," tambah penyanyi 26 tahun ini.
Oke, Kesha sudah mengatakan bahwa ia tidak akan meminum air kencingnya lagi. Jadi, jangan pernah menirukan kegiatan aneh ini ya :) (nme/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar