Visitors

Senin, 08 April 2013

Personil f(x) Sudah Memikirkan Masa Pensiun

Girl group f(x) yang beranggotakan 5 orang cewek muda dan cantik ini mengungkapkan rencana mereka ketika sudah pensiun nanti. Krystal yang merupakan anggota paling muda mengungkapkan kalau dirinya sudah mempersiapkan diri untuk pensiun dari dunia artis.
Dalam rekaman terbaru acara MBC Music’s Amazing f(x), para membermenulis hal-hal yang ingin mereka lakukan dalam sebuah daftar. Dan Krystalmengejutkan semua orang dengan memasukkan pensiun dalam daftar tersebut.
“Aku tidak yakin apakah aku bisa mengatakan hal ini,” kata Krystal mengenai rencana pensiunnya itu. “Tapi aku tidak ingin memperlihatkan kepada semua orang kalau aku semakin tua dan kerutan-kerutan semakin bertambah pada wajahku,” lanjutnya.
“Aku ingin dikenang oleh orang-orang sebagai wanita yang cantik,” ujarnya.
Walaupun awalnya terkejut mendengar ini, anggota yang lain perlahan mulai memahami Krystal yang mengkhawatirkan masa depannya sebagai selebriti.
Lalu Victoria menuliskan kalau ia ingin membuka sebuah kafe ketika sudah pensiun nanti dan Luna ingin menjadi istri yang baik dan ibu yang bijak bagi delapan anak.
“Kalau aku, aku ingin membuka sebuah kafe,” ungkap Victoria.
“Aku hanya ingin menjadi istri yang baik dan ibu yang bijak. Aku ingin memiliki delapan anak,” ungkap Luna.
Sementara daftar Sulli dan Amber akan diungkapkan dalam episode pertama Amazing f(x) yang  akan tayang mulai 28 Mei 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar