Visitors

Senin, 08 April 2013

Nichkhun 2PM Terpilih Sebagai Idol Berpenampilan Terbaik

Nichkhun 2PM
Belum lama ini Nichkhun 2PM sangat percaya diri membenarkan bahwa dialah idol tertampan di Korea Selatan. Rupanya pernyataan Nichkhun yang sempat mengundang tawa ini dibenarkan oleh banyak pihak hingga akhirnya member 2PMasal Thailand ini patut dinobatkan sebagai idol dengan penampilan terbaik.
Acara Star Jik Jjik di MBC Every1 baru-baru ini mengungkap 30 idol Korea dengan penampilan visual terbaik. Penilaian tentu saja tidak hanya didasarkan pada tampan atau tidaknya wajah idol tersebut, tapi juga dilihat dari keseluruhan tubuh, karakter, juga penampilan mereka saat tampil di acara televisi.
Dari seluruh idol yang ada, Nichkhun akhirnya berada di posisi teratas. Posisi kedua dan ketiga masing-masing diisi oleh Siwan ZE:A dan Kim Hyun Joong. Sedangkan Siwon Super Junior dan Minho SHINee, keduanya menempati peringkat 4 dan 5. Untuk idol wanita, ada YoonA SNSD di posisi 6 dan Suzy miss A di peringkat 7. Posisi selanjutnya dalam peringkat 10 besar, diisi oleh Jung Yong Hwa CNBlue, Go Hara KARA, dan Sandara Park 2NE1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar