Visitors

Jumat, 12 April 2013

Borong Sembilan Kategori, Taylor Swift Jadi Ratu Billboards 2013

Borong Sembilan Kategori, Taylor Swift Jadi Ratu Billboards 2013
Taylor Swift
Liputan6.com, Los Angeles : MGM Grand Arena bisa jadi adalah tempat yang tak akan dilupakan oleh Taylor Swift. Tempat ini menjadi saksi bisu betapa bahagianya mantan kekasih Harry Styles itu hari ini, Senin (20/5/2013). Taylor menjadi Ratu Billboard Music Awards 2013 meninggalkan penyanyi yang lainnya.

Di ajang ini, Taylor Swift benar-benar mendominasi. Namanya ada di 11 kategori dan berhasil menyabet sembilan di antaranya. Yaitu. Top Artist, Top Female Artist, Top Billboard 200 Artist, Top Digital Songs Artist, Top Country Artist: Taylor Swift, Top Billboard 200 Album, Top Country Album, dan Top Country Song. Wow!

"Terima kasih telah membuat karyaku dan mengapresiasinya sebagai soundtrack untuk kehidupanmu," ujar Taylor Swift usai menerima trofi Artist of The Year.

Selain, Taylor Swift, Rihanna dan Gotye juga memborong Billboard Music Awards 2013. Gotye membawa pulang empat penghargaan ini. Begitu pula dengan Rihanna yang menjadi pemenang untuk kategori Top R&B Album, Top Radio Songs Artist, Top R&B Artist, dan Top R&B Song.

Di kesempatan ini, penikmat musik disuguhkan dengan penampilan sejumlah penyanyi ternama. Di antaranya Nicki Minaj, Jennifer Lopez, Chris Brown, Ed Sheeran, Akon, Ne-Yo, dan David Guetta.(Asw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar