Visitors

Rabu, 06 Maret 2013

YoonA SNSD Upload Foto Tanpa Make Up

yoona-i-got-a-boy-640x360
YoonA SNSD sekali lagi membuat para fans kagum akan kecantikannya. The center of SNSD ini mengupload foto dirinya tanpa make up sedikitpun.
yoona
Foto tersebut diupload di situs resmi Girls’ Generation di official homepage SM Entertainment menunjukkan persiapan SNSD sebelum konser lanjutan dalam rangka tur keliling kota di Jepang. YoonA tampak mengenakan jaket warna hitam. Dengan memanyunkan bibirnya, ia membuat tanda damai di hadapan kamera. Tak terlihat make up sedikitpun di wajahnya. Meski begitu, kulitnya masih terlihat bersinar dan tentu saja dia masih sangat cantik.
Netizen yang melihat foto tersebut merasa kagum dengan kecantikan dan kulit mulus alami milik YoonA. Mereka pun bahkan ada yang menyebut YoonA sebagai seorang dewi.
“Dia terlihat sangat cantik meskipun tanpa make up,” ujar seorang netizen seperti dilansir Allkpop.
“Gaya rambutnya seperti potongan sebuah apel,” tanggap netizen yang lain.
“Dia adalah seorang dewi,” puji mereka.
YoonA saat ini sedang berkonsentrasi dalam mempromosikan album ‘I Got A Boy’ bersama para anggota SNSD lain. Tahun lalu, YoonA melakukan comeback di layar perak dengan membintangi drama Korea ‘Love Rain’ bersama aktor Jang Geun Suk. ‘Love Rain’ kabarnya mendapat rating dan sambutan yang cukup tinggi di Jepang mengingat kepopuleran YoonA dan Jang Geun Suk di negeri sakura itu. Tahun ini belum ada rumor yang mengatakan jika pemilik nama asli Im Yoon Ah itu akan kembali membintangi drama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar