Visitors

Minggu, 03 Maret 2013

Satu Lagi Bukti Bahwa Anak Kim Kardashian Perempuan



Kapanlagi.com - Kabar bahwa bayi Kim Kardashian adalah perempuan memang belum dikonfirmasi oleh pihak yang bersangkutan. Namun kini, muncul bukti bahwa kabar itu memang benar. Seperti dilaporkan oleh Zee News, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS itu menyebarkan undangan unik pada tamu undangan baby shower yang akan digelar 2 Juni mendatang. Mainan balerina pada undangan tersebut seolah memperkuat kabar bahwa bayi dalam kandungan Kim memang perempuan.
Kim Kardashian @ eonline.com
Seperti dilaporkan oleh E! Online, undangan baby shower itu berisi kotak musik. Ketika dibuka, kotak itu memutar lagu Kanye West yang berjudul Hey Mama, yang diiringi dengan tarian si balerina mainan.
Beberapa waktu sebelumnya, Kim sendiri sering membawa berbagai hadiah bertemakan pink. Namun hingga hari ini, baik Kim maupun Kanye belum mau berkomentar apa-apa tentang jenis kelamin anak mereka.
Kim sendiri direncanakan melahirkan anaknya pada Juli 2013 ini. Namun sempat muncul kabar dia akan melahirkan pada 18 Juni 2013. Mana yang benar, lihat saja nanti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar