Visitors

Rabu, 06 Maret 2013

So Yi Hyun Tolak Kim Jong Kook Karena Moon Geun Young

so yi hyun
Aktris So Yi Hyun menjadi salah satu bintang tamu di variety show Running Man untuk episode 148. Di episode itu, So Yi Hyun dikait – kaitkan dengan Kim Jong Kook, namun So Yi Hyun dengan tegas menolak jika harus menjalin cinta dengan Kim Jong Kook karena Jong Kook juga pernah dikait – kaitkan mempunyai perasaan dengan Moon Geun Young.
Moon Geun Young-Kim Jong Kook
So Yi Hyun menjadi bintang tamu Running Man dengan Jeong Jun Ha. Ketika pertama dipanggil masuk, mata Kim Jong Kook sudah tak dapat lepas dari So Yi Hyun. Mukanya pun terlihat memerah. Melihat kejanggalan dalam sikap dan juga perawakan sang commander, para anggota Running Man pun menyorakinya. Mereka mempertanyakan kenapa wajah Jong Kook jadi menyemu merah ketika bertemu So Yi Hyun.
“Kenapa wajahmu berubah menjadi merah?” tanya member Running Man pada Kim Joong Kok.
Belum sempat Kim Jong Kook memberi jawaban, So Yi Hyun langsung menimpali.
“Bukankah Kim Jong Kook mempunyai cerita cinta dengan Moon Geun Young? Moon Geun Young sudah seperti saudara paling berhargaku.” jawab So Yi Hyun seolah menegaskan jika ia tak ingin terlibat cinta dengan Kim Jong Kook karena tak mau mengkhianati Moon Geun Young.
Episode 148 Running Man menyuguhkan cerita seru mengenai perjalanan lomba makan yang membagi member dan bintang tamu menjadi 3 tim, yaitu tim merah, tim kuning dan tim biru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar