Visitors

Rabu, 06 Maret 2013

YoonA SNSD Adalah Pengantin Wanita Tercantik

Foto-Yoona-SNSD-All-My-Love-Is-For-You
Wajah cantik dan imut tentu menjadi modal berharga bagi seorang selebritis. Hal itu juga dimiliki oleh YoonA SNSD. Karena kecantikan dan keimutan wajahnya, YoonA sering diminta untuk memakai gaun pengantin. Dan hasilnya, tentu sajaYoonA SNSD adalah pengantin wanita tercantik. Mau bukti?
time-machine-teaser-1
Dalam video klip single Jepang SNSD,Time Machine,YoonA memakai gaun pengantin di tengah hujan salju. Rambutnya yang dibuat ikal dan diwarna blonde membuat kesan jika YoonA adalah pengantin wanita yang menunggu datangnya pengantin pria.
1 SNSD brides (Newsen)
Saat albumThe Boysrilis, SNSD diminta untuk menjalani pemotretan dengan menggunakan gaun pengantin. Coba lihat, yang terlihat paling menawan pasti yang tengah alias YoonA.
YoonA
YoonA juga memakai gaun pengantin saat menjalani sesi pemotretan untuk produk Ace Bed. Ia memilih gaun pengantin dengan potongan pendek di bagian depan dan panjang di bagian belakangnya.
YoonA2
YoonA
YoonA juga pernah terlihat memakai gaun pengantin saat konser SNSD. Ia tampak begitu anggun.
YoonA3
Meski masih berusia 18 tahun saat main di drama You Are My Destiny, YoonA sudah terlihat cantik saat memakai gaun pengantin. Ia bahkan diceritakan menjadi seorang istri di drama ini.
Love Rain

Di episode terakhir drama Love Rain, YoonA diceritakan menikah dengan Jang Geun Suk. YoonA menjelma sebagai seorang pengantin wanita idaman para lelaki dengan tiara dari bunga dan gaun cantik yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang proporsional.
Dan tentu saja yang baru – baru ini marak dibicarakan adalah YoonA jadipengantin jawa. Meski editan dari fans, YoonA terlihat cantik menggunakan kebaya dan sanggul khas pengantin jawa.
YoonA4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar