Visitors

Rabu, 06 Maret 2013

YoonA SNSD Bikin Fans Histeris Dengan Foto Imut Terbaru

yoona
Seperti tak habis akal YoonA SNSD untuk membahagiakan fans setianya. Baru – baru ini, YoonA membuat para SONE, sebutan untuk fans SNSD, histeris karena mengupload sebuah foto imut dirinya. Seperti apa?
yoona-snsd
Dalam foto yang diupload YoonA dalam halaman resmi Girls’ Generation itu,YoonA tak tampak menggunakan make up. Matanya yang besar, terlihat bersinar dan tak lupa YoonA mengerucutkan bibirnya, gaya khas YoonA. Tubuh YoonA berbalutkan syal tebal yang menunjukkan jika udara di Jepang memang masih dingin. Sembari mengupload foto imutnya itu, YoonA mencoba menyapa fans dan mendoakan SONE agar tidak terserang flu akibat cuaca dingin.
“Kalian baik – baik saja kan, S ♡ NE? Rasanya sudah lama sejak saya menulis sesuatu. Saat ini saya benar – benar sibuk berpartisipasi dalam tur arena (konser SNSD di Jepang). Ketika saya baru – baru ini pulang ke Korea, itu saat minggu – minggu terakhir dari musim dingin sehingga itu cuaca benar – benar dingin. Saya berharap kalian tidak ada yang terserang flu ~ aku semakin membaik. Barhati – hatilah. ” tulis YoonA seperti dilansir Soompi.
SONE yang menlihat foto itu langsung jatuh cinta pada YoonA. Tak salah jika SM Entertainment memilih YoonA sebagai image of SNSD, karena ia selalu terbukti dapat memuaskan para penggemar dengan berbagai cara dan di semua acara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar