Visitors

Rabu, 06 Maret 2013

Foto YoonA SNSD Di Kehidupan Sehari-hari Disebar Innisfree

yoona
Salah satu brand kosmetik besar Korea, Innisfree menyebarkan foto – foto YoonA SNSD yang sedang bergaya di kehidupan sehari – hari. Eits..jangan salah dulu, foto YoonA di kehidupan sehari – hari ini adalah salah satu bentuk kampanye yang dilakukan Innisfree untuk mengenalkan produknya ke pasar yang masih mengusung tentang alam.
20130328_yoona_innisfree
YoonA tampil dengan kaos oblong warna putih dan hotpants warna abu – abu tua saat sedang melakukan aktivitasnya hari itu. Aktivitas YoonA di foto kehidupan sehari – hari nya adalah membaca buku, merawat tanaman, membuat roti, bersepeda menikmati angin dan lain – lain.
YoonA menunjukkan kharismanya sebagai seorang idol yang mendapat banyak cinta dari fans. Ia tampak sangat mempesona meski tak memakai make up yang tebal. Ia juga masih terlihat cantik meski tak memakai pakaian yang glamour seperti saat ia tampil di atas panggung.
20130328_yoona_innisfree2
YoonA juga sesekali bergaya dengan memegang produk – produk Innisfree seolah mengatakan jika kecantikan yang ia dapat bukanlah hasil dari bahan kimia berbahaya namun hanya dengan memakai Innisfree yang diolah dari bahan – bahan alami.
YoonA telah menjadi brand ambassador Innisfree dalam waktu yang cukup lama. Penunjukkan YoonA sebagai model diakui sebagai dampak yang besar karena selain pengaruhnya luas, YoonA juga memiliki kulit yang benar – benar sehat yang telah diakui oleh banyak dokter kulit di Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar