Visitors

Rabu, 06 Maret 2013

YoonA SNSD Rayakan Ultah Dengan Kue Strawberry

Yoona-SNSD
Tepat 30 Mei 2013 hari ini, YoonA SNSD merayakan hari ulang tahunnya yang ke 23. Ia pun menggelar pesta kecil – kecilan bersama anggota SNSD lain dengan hidangan utama berupa kue strawberry.
YoonA SNSD adalah maknae (anggota termuda) kedua di tubuh SNSD setelah Seohyun. Karena paling muda, anggota SNSD lain pun amat menyayanginya layaknya adik sendiri. Di pesta ulang tahun yang digelar sederhana itu, tampak dihadiri oleh sebagian besar anggota SNSD. Taeyeon, Tiffany, Yuri, Seohyun, Hyoyeon dan Sunny bergerumbul mengelilingi YoonA sambil masing – masing memegang setangkai bunga. YoonA sendiri terlihat sangat manis dengan gaya tangan membentuk huruf ‘v’. Di depannya terpampang sebuah kue ulang tahun putih dengan taburan strawberry dimana – mana. Sayangnya, Jessica danSooyoung tak tampak hadir.
Girls-Generation-Taeyeon-YoonA
“YoonA, unni sangat mencintaimu #happyYOONAsday” tulis Taeyeon di akun Instagram pribadinya sambil mengupload foto tersebut.
YoonA_birthday2
Di foto kedua, terlihat hanya ada Tiffany, Yuri dan YoonA yang sedang asyik menikmati hidangan makan malam. Sayangnya, di foto ini, wajah YoonA hanya terlihat separuh.
“Kita bersembilan selalu bersama – sama. Girls’ Generation tidak bisa melakukan hal lain ^^ Hanya saja saya tidak memiliki gambar yang bagus.” tulisnya.
Fans YoonA juga merayakan ulang tahunnya dengan hastag #happyYOONAsday, Happy Birthday Yoona, dan #DEERYOONADAY yang langsung menjadi trending topic dunia. Wow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar