Visitors

Minggu, 03 Maret 2013

Kristen Stewart Terdepak dari Deretan Wanita Terseksi Dunia

Kristen Stewart (Foto: wenn)
Kristen Stewart (Foto: wenn)
LOS ANGELES- Miley Cyrus dinobatkan menjadi wanita terseksi di dunia tahun 2013 ini versi majalah pria dewasa, Maxim. Tepat di belakang Miley, Selena Gomez ikut masuk di urutan kedua artis paling seksi dunia.

Hasil itu merupakan penilaian pembaca selama empat bulan terakhir. Rihanna menduduki posisi ketiga, sedangkan Mila Kunis berada di posisi keempat yang diikuti Jennifer Lawrence. Nama berikutnya diisi oleh Jennifer Love Hewitt, Ashley Tisdale, Kate Upton, Vanessa Hudgens dan Elisha Cuthbert dalam 10 besar wanita terseksi.

Namun, yang cukup mengejutkan adalah tidak terpilihnya Kristen Stewart dalam deretan wanita terseksi dunia. Bahkan, kekasih Robert Pattinson itu tetap tidak masuk dalam 100 besar wanita terseksi dunia versi majalah Maxim.
Padahal, bintang Twilight itu tahun lalu berada di posisi ke-15 wanita paling seksi di dunia. Skandal perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders pun diduga membuat artis 24 tahun itu kehilangan pesona dan auranya. Demikian dikutip dari Digitalspy, Jumat (10/5/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar