Visitors

Jumat, 07 Juni 2013

YoonA SNSD Tampilkan Wajah Mulus Tanpa Edit

Yoona-Innisfree4
Kecantikan YoonA SNSD telah banyak yang telah menjamin kealamiannya. Karena itulah sebuah brand kosmetik Korea, Innisfree tetap percaya pada dirinya sebagai brand ambassador produk mereka dari tahun ke tahun. Beberapa waktu lalu, YoonA melakukan pengambilan gambar dan syuting iklan terbaru di tahun 2013 ini. YoonA menampilkan wajah mulus tanpa edit sedikitpun.
Yoona-Innisfree2
Foto YoonA yang sedang melakukan pengambilan gambar dan syuting iklan terbaru Innisfree membuat banyak netizen kagum. Pasalnya dalam foto tersebut, YoonA terlihat sedang menunggu penata make up untuk sedikit memberi riasan pada wajahnya dan yang membuat kagum adalah foto di saat dia menunggu dengan saat iklan telah selesai dibuat tak jauh berbeda. Ini membuktikan jika kecantikan YoonA adalah kecantikan yang alami dan tanpa bantuan dari photoshop sedikitpun.
yoona-bts-inside-471x900
YoonA juga pernah menjadi hot trend dalam media online yang memperlihatkan foto dirinya saat masih kecil hingga dewasa. Tak banyak perubahan dalam wajahnya. Ia tetap saja cantik dan memiliki kharisma seorang bintang. Hal itu juga pernah dibenarkan oleh beberapa ahli bedah plastik ternama Korea. Mereka menyebut jika YoonA adalah salah satu anggota girlband yang memiliki kecantikan alami tanpa bantuan dari rekayasa genetika.
Saat ini YoonA dan SNSD sedang sibuk mempromosikan album terbaru mereka, ‘I Got A Boy’ yang mampu menggebrak dunia saat pertama dirilis pada 1 Januari 2013 kemarin hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar