Visitors

Jumat, 07 Juni 2013

Idol Cewek Korea Sebenarnya Lebih Pantas Berambut Lurus Atau Bergelombang?

YoonA SNSD
Para idol Korea khususnya yang cewek terkenal paling sibuk dengan dandanan rambutnya. Kebanyakan dari mereka adalah para wanita yang terlahir dengan rambut lurus. Namun karena tuntutan profesi membuat mereka harus bergonta – ganti dandanan rambut. Salah satu yang paling sering digunakan mereka adalah gaya rambut bergelombang. Berikut daftar beberapa idol Korea yang pernah memakai gaya rambut bergelombang dan gaya rambut lurus. Kira – kira siapa yang paling cantik?
1. Suzy miss A
Suzy miss A
2. Kang Min Kyung Davichi
Kang Min Kyung
3. IU
IU
4. Jiyeon T-Ara
Jiyeon T-Ara
5. UEE After School
Uee AfterSchool
6. Dara 2NE1
Dara 2NE1
7. Park Bom 2NE1
Bom 2NE1
8. Kang Jiyoung KARA
Jiyoung KARA
9. Goo Hara KARA
Goo Hara KARA
10. HyunA 4Minute
HyunA
11. Sulli f(x)
Sulli f(x)
12. Sohee Wonder Girls’
Sohee Wonder Girls'
13. Krystal f(x)
Krystal f(x)
14. Victoria f(x)
Victoria f(x)
15. Seohyun SNSD
Seohyun SNSD
16. Taeyeon SNSD
Taeyeon SNSD
17. YoonA SNSD
YoonA SNSD
Beberapa dari daftar di atas masih mempertahankan gaya rambut bergelombang mereka saat tampil baru – baru ini. Mereka merasa lebih nyaman memakai gaya rambut ini karena mereka menganggap jika rambut yang bergelombang memberi kesan lebih bervolume dan juga menutupi kekurangan mereka yang kebanyakan berwajah kecil.
YoonA SNSD memakai gaya rambut lurus saat memerankan karakter gadis ’70 – an yang kalem dan pendiam, Kim Yoon Hee di drama Korea ‘Love Rain’. Namun ketika karakternya berubah menjadi Jung Ha Na, gadis enerjik di tahun 2012, ia memilih untuk membuat rambutnya bergelombang bahkan nyaris keriting. Dan itu benar – benar mampu membuatnya terlihat lebih segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar