Visitors

Kamis, 06 Juni 2013

Kang Sora Hindari Diet Walau Harus Tampil Cantik

Kang-Sora
Belum lama ini Kang Sora baru saja menghadiri jumpa pers drama terbarunya yang bertajuk Ugly Alert. Dalam serial yang akan ditayangkan KBS mulai 20 Mei tersebut, Kang Sora diharuskan tampil lebih feminim. Aktris cantik inipun punya bentuk tubuh yang lebih bagus, ia bahkan disangka melakukan diet ketat.
“Berat badanku tidak berubah, tapi aku hanya memperbaiki postur tubuhku,” ujar Kang Sora. “Aku sudah pernah memerankan tokoh pelajar sebelumnya, tapi karena sekarang aku mendapat peran yang sangat feminim, aku harus merawat (tubuh) baik-baik. Aku mencoba mengubah cara berjalanku dan juga memperbaiki postur tubuhku.”
Dalam Ugly Alert, aktris yang pernah tampil dalam We Got Married bersamaLeeteuk Super Junior ini akan memerankan karakter Na Do Hee. Tokoh ini adalah wanita workaholic yang bekerja di sebuah perusahaan fashion.
Kang Sora sendiri sangat tertarik dengan karakter yang diperankannya. Aktris yang juga pernah bermain dalam Dream High 2 inipun berharap agar penampilan fenimimnya dalam Ugly Alert bisa disukai oleh penonton.
“Ada banyak hal dalam kepribadian karakter (Na Do Hee) tersebut yang membuatku tertarik,” katanya. “Aku harap penonton bisa melihat bagaimana tiap karakter bisa saling mendukung satu sama lain. Aku pribadi ingin menunjukkan sisi feminimku yang belum pernah aku perlihatkan sebelumnya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar