Visitors

Kamis, 06 Juni 2013

Kim Woo Bin Ikut Bintangi Drama Korea Heirs

kim woo bin
Setelah Park Shin Hye dan Lee Min Ho diberitakan telah setuju untuk membintangi drama Korea terbaru, Heirs, kini giliran aktor muda berbakat Kim Woo Bin yang menyatakan diri bersedia menjadi salah satu pemainnya.
Kabar bergabungnya Kim Woo Bin dalam drama Korea ‘Heirs’ ini disampaikan langsung oleh staf produksi drama tersebut kepada media. Setelah menerima tawaran tersebut, Kim Woo Bin kemudian berfikir dan menyetujui untuk bermain bersama aktor dan aktris top Korea tersebut.
Selain Kim Woo Bin, nama – nama lain seperti Choi Jin Hyuk dan juga Krystal f(x) disebut – sebut juga tengah mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama bertemakan cinta dan juga keserakahan ini. Sayangnya, Jung Yonghwa CNBlue yang sebelumnya telah menyatakan diri menjadi salah satu pemainnya menyatakan mundur sebelum drama ini mulai diproduksi.
psh&lmh5
Sementara itu, Krystal yang jika menerima tawaran bermain di drama ini merupakan debutnya sebagai seorang aktris juga dikabarkan kemungkinanmenggeser posisi Park Shin Hye dari posisi pemain wanita utama.
Kim Woo Bin adalah aktor yang namanya saat ini sedang bersinar. Di tahun ini, ia telah membintangi drama – drama top, di antaranya ‘A Gentleman’s Dignity’ dan‘School 2013′. Kemampuannya dalam mendalami peran membuatnya banyak dilirik oleh banyak produser sehingga tawaran untuk membintangi drama lain pun silih berganti berdatangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar