Visitors

Jumat, 07 Juni 2013

15 Idol Cewek Korea Dengan Gaya Rambut Poni Kepang

taeyeon
Idol Korea selalu menjadi pusat perhatian. Bukan hanya untuk urusan karir dan fashion, urusan gaya rambut pun mereka jadi trendsetter. Trend rambut untuk musim semi di Korea adalah gaya rambut poni kepang. Poni kepang membuat penampilan terlihat simple tapi elegant. Tak peduli poni yang dipunyai pendek atau panjang, atau bahkan tak punya sedikitpun, gaya rambut ini bisa diaplikasikan. Lantas, siapa saja idol cewek yang pernah menggunakan gaya rambut poni kepang ini? Simak daftarnya berikut.
1. Taeyeon SNSD
taeyeon snsd
2. YoonA SNSD
yoona
3. Jessica SNSD
jessica
4. Hyoyeon SNSD
Hyoyeon
5. Dara 2NE1
dara 2ne1
6. Park Bom 2NE1
bom
7. Jiyeon T-Ara
jiyeon
8. Sohee Wonder Girls’
sohee
9. Goo Hara KARA
goo hara
10. HyunA 4Minute
hyuna
11. Gain Brown Eyed Girls
gain beg
12. IU
iu
13. Han Sun Hwa Secret
sun hwa
14. Zinger
zinger
15. Suzy miss A
suzy
Gaya poni kepang saat ini memang belum banyak digunakan oleh para idol Korea karena musim di sana masih musim dingin. Mereka akan lebih sering membungkus kepala mereka dengan jaket atau coat super tebal untuk membuat mereka lebih hangat.
Beberapa di antara mereka menggunakan gaya rambut poni kepang ini untuk acara resmi, seperti melakukan jumpa pers dan bahkan konser, seperti yang ditunjukkan para personel SNSD. Namun ada juga di antara mereka yang lebih nyaman menggunakan gaya rambut ini saat santai, seperti HyunA 4Minute dan Zinger.
Jadi, dari daftar di atas, siapa yang kelihatan paling cantik saat menggunakan gaya rambut poni kepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar