Visitors

Sabtu, 22 September 2012

SURAT PEMBACA



Bersama ini kami kirimkan tulisan berjudul : “KECEWA DENGAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE FLEXI” untuk dimuat di Rubrik Surat Pembaca media cetak yang Bapak/Ibu pimpin. Semoga Surat Pembaca kami ini dapat dipublikasikan di media cetak Bapak/Ibu. Atas bantuan yang diberikan, kami menyampaikan terima kasih.


KECEWA DENGAN PELAYANAN FLEXI
           
Saya pelanggan kartu seluler Flexi dengan nomor 0274-663****. Sekitar bulan Desember 2010, saya pergi ke luar kota tepatnya di Jakarta. Karena flexi masih dibatasi oleh kode wilayah dalam penggunaannya, maka dari itu saya melakukan program Flexi yaitu Flexi Combo DENGAN MENEKAN *777, karena wilayah saya di Yogyakarta.
Setelah mengaktifkan Flexi Combo, saya dapat menggunakan kartu seluler saya di Jakarta. Satu minggu kemudian saya pulang ke Yogyakarta dan mengaktifkan kembali Flexi Combo dengan memasukkan kode kota Yogyakarta. Setelah proses berhasil, saya belum bisa langsung menggunakan kartu saya tersebut. Saya tidak dapat mengirim dan menerima sms&telepon.
Satu hari saya menunggu namun tetap saja kartu seluler saya masih belum dapat dipergunakan. Kemudian saya memutuskan untuk menelepon customer service Flexi di 147. Saya mengutarakan keluhan saya, dan pelayan customer service Flexi menjawab bahwa setelah saya mengubah kode wilayah dari Jakarta menjadi Yogyakarta kembali, kartu sudah langsung dapat digunakan. Hanya itu yang dikatakan. Namun pada kenyataannya kartu saya belum dapat digunakan bahkan sudah satu hari setelah mengubah kode wilayah.
Saya memutuskan untuk menutup telepon dan menunggu sampai kartu saya dapat dipergunakan kembali. Setelah empat hari menunggu, kartu saya baru dapat digunakan. Ini sungguh disayangkan sekali karena selama empat hari saya memiliki banyak kepentingan dengan kartu seluler saya tersebut, dan saya harus menggunakan Handphone lain untuk berkomunikasi. Apakah pihak Flexi tidak mengetahui penyebab kerusakan sementara kartu seluler saya, sehingga pihak Flexi tidak dapat memberikan saran dan solusi yang membantu? Kalaupun harus menunggu, apakah sampai empat hari? Adakah alasan yang tepat mengapa harus empat hari? Saya sebagai pelanggan Flexi merasa kecewa. Mohon tanggapan pihak Flexi mengenai masalah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar