Visitors

Senin, 17 September 2012

Selusin

Hallo guys............
entri ini ngebahas nama panggilan aku yang bisa di lusinin atau dikiloin :)

dinda, banya banget nama dinda dimana-mana, menyebalkan adalah disekolah banyak yang nama dinda. Dan aku suka kebingungan karena orang-orang pernah manggil nama dinda, dan ternyata bukan nama. ingin rasanya mengganti nama panggilan hahahaha, yang paling menyenangkan dikelas pun orang-orang memanggil aku dengan nama orang tua aku =)) menyebalkan tapi tidak jadi masalah, dari SMP pun itu sudah menjadi ciri khas.
Dan pernah aku dipanggil ayag oleh teman SMP aku dulu. Sekarang seperti mencoba-coba 2 teman aku memanggil aku dengan nama icak, ntah dari mana panggilan itu =))

Baiklah, cuman segitu cerita aku tentang selusin nama aku =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar