Visitors

Senin, 03 Desember 2012

'BREAKING DAWN PART 2' KOKOH PUNCAKI CHART BOX OFFICE AMERIKA


Kapanlagi.com - TWILIGHT BREAKING DAWN PART 2 masih kokoh di puncak tangga box office Amerika dalam pekan kedua perilisannya. Film kelima dan penutup dari kisah vampir Bella (Kristen Stewart) dan Edward (Robert Pattinson) ini meraih pendapatan sebanyak USD 43 juta di pekan kedua. Pendapatan tersebut membuat film yang dibintangi Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner ini meraih total pendapatan sebanyak USD 226,9 juta.
BREAKING DAWN PART 2 dibuka pendapatan gemilang USD 141,3 juta. Sayang pendapatan tersebut belumlah bisa mengalahkan NEW MOON dengan pendapatannya, USD 142,8 juta. Film kedua dari seri TWILIGHT tersebut menjadi film dengan pendapatan tertinggi di antara film TWILIGHT yang lain.
Sementara film SKYFALL yang dibintangi Daniel Craig dan juga LINCOLN tetap menempati posisi mereka pekan lalu. SKYFALL berada di posisi kedua dengan USD 36 juta dan LINCOLN mengikuti dengan USD 25 juta.
Pekan ini ada tiga film debutan yang berhasil masuk ke dalam tangga 10 besar, merkea adalah RISE OF THE GUARDIANS, LIFE OF PI, dan RED DAWN. RISE OF THE GUARDIAN meraih debut pendapatan sebesar USD 25 juta, sementara film drama terbaru Ang Lee, LIFE OF PI meraih pendapatan USD 22 juta.
Berikut ini daftar lengkap 10 besar box office pekan ini:
1. TWILIGHT: BREAKING DAWN PART 2 - USD 43 juta.
2. SKYFALL- USD 36 juta
3. LINCOLN - USD 25 juta
4. RISE OF THE GUARDIANS - USD 24 juta
5. LIFE OF PI - USD 22 juta
6. WRECK IT RALPH - USD 16,7 juta
7. RED DAWN - USD 14.6 juta
8. FLIGHT - USD 8.6 juta
9. SILVER LININGS PLAYBOOK - USD 4.6 juta
10. ARGO - USD 3.8 juta
Dua film yang berada di posisi atas sudah tayang di bioskop Indonesia. Segera tonton keduanya. (dgs/dka)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar