Visitors

Senin, 03 Desember 2012

Box Office: 'BREAKING DAWN PART 2' Tak Terkalahkan di Pekan Ketiga

Kisah vampir dan manusia serigala telah terbukti memiliki daya tarik yang tak kunjung pudar di kalangan remaja Amerika Utara. Mereka masih menyerbu bioskop akhir pekan lalu untuk menyaksikan THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 2. Minggu (2/12) film tersebut merajai derby Box Office selama tiga pekan berturut-turut. Bagian kelima dan terakhir fantasi blockbuster itu diperkirakan meraup USD 17,4 juta dari penjualan tiket selama masa akhir pekan.
BREAKING DAWN PART 2 telah mengantongi USD 254,59 juta dolar di Amerika Utara sejauh ini, dan menjadi film kelima yang mampu melakukannya sejak Januari 2012.
SKYFALL, film ke-23 serial James Bond menguntit di posisi kedua dengan penghasilan hampir USD 17 juta pada akhir pekan, seperti yang dipantau Antara melalui Xinhua, Senin (03/12). Film mata-mata yang kembali menampilkan Daniel Craig sebagai James Bond 007 ini diperkirakan bakal meraup USD 246,03 juta selama empat pekan masa tayang.
Perebutan tempat ketiga dalam Box Office Amerika Utara terjadi saat LINCOLN dan RISE OF THE GUARDIANS diproyeksikan meraih 13,5 juta dolar. LINCOLN, film garapan Steven Spielberg yang ditujukan buat Academy Awards-lah yang unggul dengan beda pemasukan USD 9 ribu.
LINCOLN yang dibintangi oleh dua kali peraih peraih Oscar untuk kategori aktor terbaik, Daniel Day-Lewis telah menghasilkan USD 83,7 juta dari penjualan tiket selama empat pekan penayangan.
Di belakang LINCOLN, film animasi RISE OF THE GUARDIANS dari DreamWorks, telah meraup USD 48,95 juta dalam peredarannya selama 14 malam.
LIFE OF PI garapan Ang Lee masuk ke posisi lima dalam debutnya dengan perkiraan pemasukan sebesar USD 12 juta. Adaptasi novel filosofis Yan Martell ini mengantungi USD 48,36 juta selama dua pekan hadir di layar bioskop. (antara/dka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar