Visitors

Jumat, 15 Februari 2013

Sooyoung SNSD Ingin Seohyun Ikut Main di 'Dating Agency'

WowKeren.com -   baru saja menghadiri konferensi pers untuk serial barunya, "Dating Agency". Dalam kesempatan itu, Sooyoung sempat mengutarakan keinginannya untuk mengajak  ikut muncul di serial itu. Sooyoung berharap keinginannya ini bisa terwujud asalkan jadwal Seohyun memungkinkan.

"Aku sangat ingin (mengajak Seohyun)," ujar Sooyoung. "Kurasa itu sangat mungkin terjadi asalkan dia ada jadwal kosong."

Menurut Sooyoung, Seohyun memiliki kepribadian yang menarik untuk dimasukkan dalam cerita "Dating Agency". Aktris "The Third Hospital" itu mengatakan karakter Seohyun yang polos sangat mudah dimanipulasi dan akan membuat serial bertema biro jodoh itu menjadi semakin menarik.

"Kurasa akan sangat menyenangkan bisa mengajak Seohyun ke agensi itu," ungkapnya. "Karena Seohyun sangat muda dan polos. Kurasa dia mudah dimanipulasi kalau soal cinta dan akan membuat ceritanya menjadi menarik."

Di konferensi pers tersebut, Sooyoung juga tak lupa berterima kasih atas dukungan semua member SNSD padanya. "Kami mengadakan pertemuan membahas tentang naskahnya dan berpikir siapa yang akan cocok muncul di serial itu. Semua member mendukungku untuk mengambil peran di 'Dating Agency'," ujar Sooyoung.

"Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan rasa terima kasihku pada mereka," pungkasnya. "Dating Agency" menceritakan tentang kisah cinta di sebuah biro jodoh. Serial ini akan diputar mulai akhir Mei di stasiun tvN


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00035487.html#ixzz2Ugw0O7dm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar