Visitors

Jumat, 18 Januari 2013

Robert Pattinson Antusias Hadiri Golden Globe. Apa Sebabnya?


Kapanlagi.com - Ajang Golden Globe tahun ini ternyata menjadi salah satu acara yang sangat ditunggu oleh Robert Pattinson. Bintang yang datang sebagai salah satu pembaca nominasi ini punya beberapa alasan yang membuatnya dirinya antusias datang ke acara tersebut. Bintang TWILIGHT ini kabarnya secara sukarela menawarkan diri menjadi salah satu pembaca nominasi. Pattinson akhirnya dipasangkan dengan Amanda Seyfried untuk membaca kategori Best Adapted Screenplay. Kabar ini jelas mengejutkan mengingat Pattinson adalah sosok yang pemalu.
Kedatangan bintang berusia 26 tahun murni keinginannya untuk menghadiri acara Golden Globe tanpa ada sangkut pautnya dengan promo TWILIGHT. Ia tak melayani pertanyaan wartawan yang sebagian besar masih terkait dengan film vampir yang mempopulerkannya tersebut. Pattinson justru mengaku bahwa dirinya sengaja ikut demi bertemu dengan Joaquin Phoenix karena ia sama sekali belum pernah bertemu dengannya. Film yang dibintangi Phoenix, THE MASTER adalah salah satu film favoritnya tahun lalu.
Tanpa didampingi Kristen Stewart, Pattinson santai menikmati acara dan sempat mengajak rekannya Eddie Redmayne, untuk minum-minum di bar. "Mari pergi ke bar sekarang," ajak Pattinson kepada rekannya tersebut sebelum acara dimulai. (ltm/dka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar